Sudah Punya 11 Bayi, Wanita Berusia 23 Tahun Ini Masih Mau Nambah Lagi 100 Anak, Sampai Sudah Siapkan Dana Rp 15,5 M

 



Seorang ibu 11 bayi di Georgia terobsesi mempunyai banyak anak.

Dia bercita-cita mempunyai sekitar 100 anak lebih.
Christina Ozturk saat ini sudah mempunyai 11 anak biologis, dan berharap bisa memperolehnya lagi melalui ibu pengganti.

Bersama suaminya Galip Ozturk, pasangan itu berencana menghabiskan 800.000 poundsterling ( Rp 15,4 miliar) untuk ibu pengganti.
Kepada Newsflash, Christina mengungkapkan dia sudah mempunyai 10 bayi saat putri bungsunya, Olivia, lahir pada akhir Januari.

“Saat ini, saya memiliki 10 anak dengan tambahan terbaru, Olivia, yang tiba akhir bulan lalu,” kata Christina kepada media Newsflash.

Ibu berusia 23 tahun itu menuturkan, dia melahirkan anak pertamanya Vika enam tahun lalu, atau saat dia berumur 17 tahun.
“Saya melahirkan sendiri putri sulung saya Vika enam tahun lalu.

Anak-anak lainnya secara genetik adalah milik kami dari suami saya dan saya, tetapi dikandung oleh ibu pengganti. "

"Sebagian anak-anak saya secara genetik berasal dari saya dan suami, namun lahir dari rahim pengganti," papar Christina.

Pasangan miliuner itu di media sosial sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk mempunyai 100 anak bahkan 105 anak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel