Gaji Babysitter Spirit Doll Ivan Gunawan Rp7,5 Juta per Bulan, Tak Boleh Ganggu Eqqel Marvel Main

 

ria yang akrab disapa Igun ini hanya meminta babysitter tak mengganggu saat Eqqel dan Marvel bermain.

Rp7,5 juta aku bayar setiap bulan. Pokoknya kalo anak gue lagi main dia nggak boleh ganggu, dia berdiri aja sampai anak gue manggil," ujar Igun dalam tayangan Brownis, dikutip dari YouTube Trans TV Official.

"Namanya Agun sama Adil, masing-masing satu," imbuhnya.

Ivan Gunawan bantah punya dua anak hanya untuk gimik, mengaku rasakan kesepian setiap hari di rumah.

Ivan Gunawan bantah punya dua anak hanya untuk gimik, mengaku rasakan kesepian setiap hari di rumah. (Instagram @ivan_gunawan

nemani bermain, tugas ringan lain yang wajib dilakukan babysitter adalah menjemur Eqqel dan Marvel setiap pagi.

Setelahnya,badan Eqqel dan Marvel akan dilap menggunakan tisu basah.

"Dia pagi dilap pakai tisu basah, ganti baju," ujar Igun.

Pria yang baru saja berulang tahun pada 31 Desember 2021 lalu ini memang menyiapkan budget khusus untuk perawatan Eqqel dan Marvel.

Selain babysitter, Igun juga menyediakan kamar bayi khusus untuk spirit doll-nya.

Ia turut mengatakan dirinya telah membeli baju-baju bermerek untuk Eqqel dan Marvel.

"Eqqel (Miracle) kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya."

"Ada yang ngurusin, ada kamar bayinya juga di rumah," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini, Kamis (6/1/2022), dilansir Tribunnews.

"Ada dong bajunya saja mahal-mahal," tambahnya.

Alasan Ivan Gunawan Rawat Spirit Doll

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengungkapkan alasannya merawat spirit doll.

Ia emutuskan mengadopsi Eqqel dan Marvel agar ada yang menemani dirinya.

Tak hanya itu, ia merasa kehadiran Eqqel dan Marvel membuatnya bahagia.

"Seru aja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi."

"Pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri aja," kata Ivan Gunawan saat ditemui beberapa waktu lalu di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022), dilansir Tribunnews.

Ia mengaku tak ambil pusing soal komentar negatif yang ditujukan padanya terkait Eqqel dan Marvel.

Termasuk saat ada sejumlah warganet yang menudingnya merawat boneka setan.

"Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, saya melihara setan, melihata iblis, saya melihara dajjal."

"Jadi ya sesuatu yang saya suka," ungkapnya, dilansir Tribunnews.

Igun menilai merawat spirit doll adalah bagian dari kegilaannya sebagai artis.

Lantaran, menurutnya, menjadi artis butuh melakukan 'hal gila' agar muncul ide baru.

"Yang namanya jadi pekerja seni, desainer seperti saya kalau hidupnya terlalu normal nggak kreatif."

"Jadi artis itu ada gila-gilanya, baru bisa kreatif, baru ada ide-ide yang baru. Kalau aku sih kayak gitu. Senang aja," urainya.

Dikeahui, Eqqel dan Marvel dipesan secara khusus oleh Igun dari Rusia.

Agar terlihat mirip dirinya, Igun harus menunggu pembuatan kedua spirit doll-nya selama enam bulan.

"Jadi memang itu dibuat dari muka aku juga, jadi makanya mirip," terang Igun.

"Buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia. Buatnya setangah tahun," tandasnya


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel