Ibu Menemukan Anaknya Selalu Terlambat Pulang, Setelah Mencari Tahu, Anaknya Memiliki Teman Misterius

 


 Erabaru.net. Anak-anak selalu tertarik pada hal-hal baru yang menarik. Ketika saya masih kecil, jika tidak ada film kartun yang ditayangkan yang menarik, saya tidak ingin pulang lebih awal.

Entah itu saya akan bermain dengan teman baik terlebih dahulu, melihat burung dalam perjalanan pulang, mencium bunga di pinggir jalan, dan menendang kerikil, singkatnya, banyak hal yang menarik bagi seorang anak.

Meskipun ibu saya akan memberitahu saya setiap hari bahwa saya harus pulang untuk makan tepat waktu sepulang sekolah, saya benar-benar tidak bisa melakukannya. Saya suka bersenang-senang di luar.

Berbeda dengan anak-anak zaman sekarang, yang langsung dijemput begitu keluar gerbang sekolah, mereka mungkin bermain ponsel atau bahkan game saat pulang ke rumah.

Nyatanya, saya masih merindukan masa lalu!

Beberapa waktu lalu, ada seorang netizen yang menceritakan tentang anaknya yang masih SD. Karena rumah dan sekolahnya tidak jauh, dia tidak khawatir membiarkan putranya pulang ke rumah sendirian.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel